Justin Bieber Kunjungi Selena Gomes sebelum tinggalkan As


 - bersiap kembali ke Eropa untuk menyelesaikan tur konsernya. Yang menarik, Justin dikabarkan sempat mampir ke rumah sebelum berangkat ke bandara. Kabar ini pun sukses menarik perhatian media karena keduanya memang telah putus sejak Januari lalu.


Menurut seorang sumber, penyanyi berusia 19 tahun itu tiba di rumah Selena di Encino, California, sekitar pukul setengah 4 sore. Saat itu Justin menghabiskan waktu di rumah Selena selama satu jam. Sayangnya tak ada keterangan lebih lanjut apakah yang mereka bicarakan saat bertemu.

Begitu Justin pergi, Selena juga dikabarkan keluar dari rumahnya. Setelah itu, pelantun hits "Beauty and a Beat" ini tak langsung menuju bandara melainkan pulang dulu ke rumahnya di Calabasas.

Baru-baru ini Justin baru saja dituntut menyerang tetangganya yang mengaku diancam dan mendapat serang fisik darinya. Bahkan, menurut gosip tetangga yang protes dengan suara bising kendaraan Justin itu sempat diludahi. Namun, seorang sumber terdekat Justin membantah hal itu.

"Ya memang ada pertengkaran, tapi tetangga itu masuk ke properti Justin tanpa permisi," ujar sumber tersebut. "Dan tentu saja tidak ada aksi meludahi seperti yang dikabarkan

0 komentar:

Posting Komentar