Gong Hyo Jin Selalu Menyentuh So Ji Sub Kapan Saja Dia Bisa

Gong Hyo Jin Selalu Menyentuh So Ji Sub Kapan Saja Dia Bisa

Gong Hyo Jin dan So Ji Sub


PERTEMUAN dua bintang drama populer dan berkarakter unik membuat pecinta drama Korea mengantisipasi drama yang melibatkan aktor So Ji Sub dan Aktris Gong Hyo Jin.
Rupanya keseruan cerita dibalik layar pun cukup membuat orang akan melirik mereka.
Hal-hal unik yang terungkap ketika kedua bintang tersebut tampil di acara “One Night of TV Entertainment”. So Ji Sub tanpa malu-malu membuka.

"Gong Hyo Jin selalu berusaha menyentuh saya dan itu sangat mengganggu. Setiap ada kesempatan, ia selalu mencoba menyentuh badan saya. Dia biasanya menyentuh bagian dada saya," katanya setengah tertawa seperti dilansir soompi.
Tapi Gong Hyo Jin tidak mau kalah. "Tiap kali saya menyentuhnya,d ia ingin saya membayar untuk itu.Seperti itulah tipe dia," katanya membalas dengan tawa.Lalu artis drama "Greatest Love" menambahkan.
"Kalian akan lihat bagaimana kami menyentuh satu sama lain lewat drama," katanya membuat rasa penasaran. Master's Sun akan tayang perdana Agustus ini. Wah sepertinya bakal seru! Apa karena dua-duanya masih lajang ya?

0 komentar:

Posting Komentar