Kenangan yang Membuat ku Dewasa


1.Aku bersyukur kepada Allah S.W.T. karna bisa mendapatkan gelar Ranking 3 Umum ketika Smp...
Peristiwa ini adalah hal yang tidak akan ku lupakan..Mendapatkan gelar rangking 3 umum membuat ku sangat bersemangat untuk lebih giat lagi..Ini adalah hasil yang ku dapatkan atas usaha yang telah ku kerjakan...Pada saat itu,,aku sangat bersyukur karna aku seorang siswa yang menduduki kelas paling akhir tapi bisa mendapatkan gelar ranking 3 umum karna kerja kertas ku...

2.Aku bersyukur bisa memenangkan lomba Story Telling tingkat kabupaten...
Pada saat itu,,,aku pesimis arna aku melihat lawan ku memilliki talent yang sangat baik,,,aku takut akan mengecewakan orangtua ku dan diri ku sendiri tapi guruku selalu saja memberikan semangat kepada aku dan mengatakan “kamu lebih baik darinya”,,,mendengar kata-kata itu membuatku bersemangat...aku mencoba dengan segala usaha yang aku ada,,,dan saat pengumaman pemenangnya,,,aku kaget karna akulah yang menjadi pemenangnya...

3.Aku bersyukur bisa Lolos mengikuti Forum Konsultasi Anak Se-Indonesia
Bukan senang untuk meraih semua itu...Banyak hal yang harus ku perjuangkan agar bisa lolos...Dengan lolosnya aku ke tingkat Nasional aku sangat bersyukur karna ini adalah hal yang mengembirakan bagi keluarga ku..

4.Aku bersyukur masih bisa hidup setelah kecelakaan itu...
Aku tidak menyangka bisa merasakan lagi namanya kehidupan...pada saat itu,,,beruntung hanya tangan ku yang harus du jahit..aku bersyukur karna masih diberikan kesempatan untuk hidup..

5.Aku masih bisa bergumpul bersama keluarga...
Hal yang paling ku inginkan adalah bisa berkumpul bersama kelurga..Selama 2 tahun aku tidak bisa bergumpul bersama ayah karna ayah nun jauh disana...tapi Hari Raya kali ini,,,,,ternyata enak ya bisa bersama keluarga lengkap..

6.Aku genap berusia 17 tahun..
Akhirnya aku sudah genap berusia 17 tahun seperti kata orang “ya sweet 17th “...Aku bersyukur sekali karna bisa bersama teman-teman ku untuk merayakan ulang tahun ku...aku bangga punya teman seperti mereka...

7.Team ku menang dalam Lomba Co-Pilot Se-Sulawesi
Tidak di sangka akhirnya team ku bisa menang dalam perlombaan ini..dengan bertekad kan usaha dan tekad kami berhasil memenangkan lomba tersebut..akhirnya kami bisa membuktikan kepada sekolah bahwa kami bisa...

8.Masih bisa merasakan Bulan Ramadhan...
Aku sangat bersyukur karna masih bisa menyambut bulan Ramadhan...Di bulan ramadhan ini banyak sekali hikmah dan pelajaran yang aku dapatkan...Bisa bertemu dengan keluarga jauh ku yang berada di Sulawesi Barat....Hikmah yang ku dapatkan adalah wanita solehah harus menutup auratnya...

0 komentar:

Posting Komentar